Selasa, 12 April 2011

sahabat adalah...

adalah orang yang mengatakan pada lo, “how could you be so SMART, sih?” dengan tampang dan suara sinis, saat lo melakukan perbuatan bodoh yang sama untuk kesekian kalinya. Tapi lo gak merasa tertekan, marah atau terhina karena dia berkata seperti itu, malah seneng dan ngerasa lucu aja, gatau kenapa.
adalah orang yang mau ngomongin apapun pasti ditanggapin dengan “AH GUE TAU, IYA BENER ABIS”, dan berakhir dengan ketawa2 gila.
adalah orang yang pas dipanggil 'ncil','ndut','monyeng',anying','cemong' malah menengok dengan penuh senyum.
adalah orang yang bertanya dengan frontal, “lo gamau gue anter karena emang ga perluatau karena lo ga enak nyusain gue?”, setelah lo menolak bantuannya untuk mengantar lo ke suatu tempat naik motor karena lo keseleo ga bisa jalan. dan lo ga bisa bohong dengan dia, jadi menjawab dengan “takut nyusain. hehehe”. dan akhirnya dibalas dengan “bego. siap2 sana, 10 menit lagi gue nyampe kosan lo.
adalah orang yang sudah jelas tidak cocok sama lo babar pisan, tapi tetep aja ga pernah nyerah untuk cari solusi gimana supaya bisa tetep bertemen dengan enak. Bahkan sampai pada keputusan “kita sobatan, tapi ga usah sering2 interaksi, biar ga berantem.”. persahabatan yang aneh.
adalah orang yang berusaha tetep sabar biarpun lo suka nyanyi keras2 di kamar mandi yang mana itu sebelah kamar dia.
adalah orang yang meski udah lo cuekin abis-abisan, telpon suka males ngangkat, sms suka lupa baca, tetep aja kalo lagi ada waktu senggang dia akan menghubungi lo dan ngajak jalan.
adalah orang yang waktu lo sakit bulanan mampus, lo telpon cuma buat minta tolong beliin feminax, padahal kosannya jauh. gatau kenapa pas sakit, yang lo percaya bakal dateng dan nolongin cuma dia.
adalah orang yang mendatangi lo secara khusus dan berkata “gue denger lo ada masalah? kok gak cerita ma gue sih? gue kecewa ma lo.” dan gak akan berhenti bertanya sebelum lo bercerita.
adalah orang yang bisa lo ajak nyanyi lagu2 jijik semacam “Belah Duren”atau “Gantengnya Pacarku” di tempat umum tanpa malu-malu.
adalah orang yang bisa membuat lo mencintai diri lo sendiri, hanya dengan bersamanya.
’sahabat’ menurut kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...